Sabtu, 06 Desember 2008

Musik

Musik. Satu kata yang manteb banget buat gua. Gua berani jamin ga ad 1 orang pun di dunia ini yang blom pernah bersentuhan (bahasa lu pip...) dengan musik.
Dari macem2 orang yang ada, mulai dari eksekutif sampe kere, dari polisi sampe preman, pasti suka ato paling nggak sering denger musik.

Apa jadinya kalo di dunia ini ga ada musik? Buset, susah ngebayanginnya dah.
Gampangnya gini, misalnya lu nonton film pasti ad back soundnya ato bahasa kerennya scoring kan? Gimana seandainya itu ga ad? Film apaan tuh? Kayaknya ga ad tuh film yang kayak gitu. Kalo ada palingan film bokep.

Pokoknya, hidup tanpa musik adalah sebuah kekosongan besar kawan! Bete banget ga sih lu kalo ga denger musik sehari aja?
Contohnya gua, saat gua lagi bete setengah mateng, gua denger lagunya om Bob yang bisa membangkitkan gairah seksual lagi. Pas lagi pengen gila2 an gua denger lagunya ST12 (dan semua orang pun bilang,"lu gila pip..").Pas lagi mau tidur malem2 denger lagunya Dragon Force dengan volume pol ( dan tetangga gua pun menghambur buat nimpukin gua dan pada akhirnya gua tidur dengan beralaskan batu bata (=pingsan)).

Banyak banget jenis2 musik didunia ini, mulai dari jaz, rock, blues (btw, knapa semua jenis musik adalah model pakaian?). Dan lu tau yang manteb dari semuanya itu? Semuanya dimulai cuma dari 7 nada. Bayangin men! 7 nada doang. keren abis!

Coba deh lu itung ada berapa puluh juta lagu di dunia ini. Sampe anak lu kumisan juga gak bakal selese dah...
Dan dari beratus juta lagu itu awalnya cuma dari 7 nada! Coba kita itung dengan melakukan pendekatan matematika. Dari 7 nada berapa kombinasi yang bisa didapet? Cara ngitungnya kalo gak salah (mode pintar : on) : 7 faktorial dibagi ... alah, bingung sendiri gua. Pokoknya banyak deh.

Berpikir lebih jauh, gua jadi mbayangin gimana kalo kombinasi 7 nada itu semuanya akhirnya kepake? Serius, gua serem bayangin sendiri. Berjuta2 taun lagi, dengan catetan gak ada koombinasi yang dipake lebih dari sekali pasti semua kombinasinya bakalan abis. Ya gak?

Maka, kalo orang2 pada ribut berunding kapan kah kiamat itu, gua muncul dengan 1 kesimpulan, kiamat adalah saat dimana kombinasi 7 nada tadi abis, dengan kata lain gak ada musik di dunia ini.
Kayak film ga ada scoring ato soundtracknya. Lebih parah lagi, dunia ini cuma jadi film bokep.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

BAGUS PIP !!! ke4 kalinya gw bangga sama lo....


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Gowns. Powered by Blogger